Sosialisasi KI Magetan di Instansi Pemerintah dan Swasta

Masih dalam rangka menjaring relawan pengajar, selain masih gencar promosi di jejaring sosial, relawan panitia kelas inspirasi magetan juga mengadakan sosialisasi ke sejumlah instansi pemerintahan dan swasta di Magetan. Surat, proposal dan poster di kirim ke sekitar 12 kantor baik pemerintah maupun swasta, RSUD Magetan dan juga Polres Magetan. Relawan panitia selain memberikan surat, proposal dan poster tersebut juga secara langsung menjelaskan dan menawarkan kepada kepala dinas dan pegawai untuk menjadi relawan pengajar. Namun dari sekian surat yang dikirim hanya 2 saja yang memberikan respon yaitu dari dinas pekerjaan umum dan kantor arsip dan perpustakaan daerah magetan.
Sosialisasi Di Dinas Pekerjaan Umum Magetan
Tepatnya pada hari senin tanggal 11 Agustus 2014, relawan panitia kelas inspirasi magetan diberikan kesempatan untuk melakukan sosialisasi di Dinas Pekerjaan Umum dan Kantor Arsip dan Perputakaan Daerah Magetan.
Sosialisasi Di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Magetan
Apapun hasilnya relawan panitia kelas inspirasi magetan sudah berusaha untuk mengajak untuk terlibat langsung di gerakan kelas inspirasi ini.
Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)

×
Kelas Inspirasi Magetan