Diam-Diam di Kelas Inspirasi Magetan

Kelas Inspirasi Magetan, tidak ada yang bisa saya sampaikan dengan indah seperti teman-teman relawan yang lain. Saya hanya ingin menyampaikan apa yang selama ini belum bisa saya sampaikan.




“Diam-diam saya menyukai semangat Nur Hidayat dalam keloyalannya di Kelas Inspirasi Magetan. Saya tahu terkadang ada yang salah dengan kebijakanya, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Fredy Setiawan dalam menyalakan semangat relawan Kelas Inspirasi Magetan. Saya tahu terkadang ada yang salah dengan penyampaiannya, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Heri Sutrisno dalam membatu devisi lain di Kelas Inspirasi Magetan. Saya tahu terkadang ada yang salah dengan sifatnya, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Natalia dalam mengurus kebutuhan Kelas Inspirasi Magetan. Dan saya tahu, terkadang ada yang salah dengan caranya mengurus hatinya sendiri, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Mas Andian Wilatutu Hudayana dalam meng-keren-kan Kelas Inspirasi Magetan lewat desainnya. Saya tahu terkadang ada yang salah dengan pemahamanya, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangatnya Mbak Neser Ike Cahyaningrum dalam memperhatikan pendidikan di kampung halamanya. Dan saya tahu dia sangat cerewet, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Pak Sagung Wibowo dalam memperhatikan Kelas Inspirasi Magetan di tengah kesibukannya. Dan saya tahu terkadang ada yang salah dengan keputusannya, tetapi saya tidak bisa seperti dia.”

“Diam-diam saya menyukai semangat Mbak Sri Dwi Ratnasari dalam kesabarannya melayani relawan-relawan Kelas Inspirasi Magetan. Saya tahu ada yang salah dengan pandangannya, tetapi saya tidak bisa seperti dia”





Dan diam-diam saya menyukai semangat semua relawan Kelas Inspirasi Magetan.

Terimakasih Semangatnya, Kerja Kerasnya, Gotong Royongnya, Keringanya, Lelahnya, Waktunya, Materinya. Maafkan semua kesalahan saya. 



Dan apabila saya menyayangi kalian semoga itu bukan suatu kesalahan.





Tulisan:
  Pria Purwandana
  Relawan Fasilitator Kelas Inspirasi Magetan #2
  Rombel  6: SDN Gondang, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan

Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)

×
Kelas Inspirasi Magetan