Turun ke Jalan Bagikan Surat Panggilan Untuk Warga

Menjelang berakhirnya pendaftaran relawan pengajar dan relawan dokumentator Kelas Inspirasi Magetan 4, relawan panitia Kelas Inspirasi Magetan kemarin turun ke jalan membagikan surat panggilan kepada warga Magetan. Hal ini dilakukan sebagai usaha untuk menggugah hati warga Magetan untuk ikut ambil bagian di Kelas Inspirasi Magetan 4 yang akan diselenggarakan di sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah di Kecamatan Parang, Magetan.


Sekitar pukul 06.30 para relawan panitia Kelas Inspirasi Magetan berkumpul di depan pasar baru Magetan. Dilanjut memberikan surat panggilan kepada petugas dari kepolisian dan TNI yang sedang berada di pos pengamanan. Kemudian dilanjut di sekitar bundaran monumen Soerjo. Seratus surat panggilan yang digulung dan ditali dengan pita merah putih ini diberikan kepada warga yang melintas di sekitar bundaran monumen Soerjo.






Harapan kami semoga setelah membaca surat panggilan tersebut semakin banyak warga Magetan yang ambil bagian dan peduli dengan pendidikan khususnya di tanah kelahiran kita, Magetan.
Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)

×
Kelas Inspirasi Magetan